Launching “Pendekar Shubuh”

Pemandangan yang tak biasa tampak pada waktu Shubuh hari Sabtu, 13 Januari 2018 di Masjid At Taqwa Babatan Mukti. Masjid disamping SD Islam Terpadu At Taqwa ini dipenuhi jama’ah sholat Shubuh. Bahkan kapasitas masjid yang memiliki Lantai 2 ini sampai tidak bisa menampung jamaah. Akhirnya jamaah putri dan ibu-ibu harus rela sholat di luar masjid. meskipun begitu, para jamaah tetap khusyuk melaksankan ibadah Sholat Shubuh.

Banyaknya jamaah itu terdiri dari masyarakat sekitar, wali murid dan murid siswa kelas V dan VI SDIT At Taqwa, walimurid Preschool At Taqwa, OSIS SMPIT At Taqwa dan guru karyawan LPI At Taqwa. Setelah melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah, Ustadz Nur Hidayat selaku Direktur LPI At Taqwa me-launching Program Pendekar Shubuh.

Program Pendekar Shubuh adalah suatu program yang diperuntukkan bagi siswa kelas V dan VI SDIT At Taqwa untuk melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah di masjid sekitar rumah mereka. Mereka akan mendapatkan kartu monitoring dari Waka Kesiswaan SDIT At Taqwa. Dimana di dalam kartu tersebut, siswa harus meminta tanda tangan dari imam masjidnya. Bagi siswa yang berhasil melaksanakan Sholat Shubuh berjamaah 40 hari tanpa putus, maka akan mendapatkan hadiah sepeda dari Direktur LPI At Taqwa. Setelah itu, para jamaah mendapat Motivasi Shubuh yang sangat dasyat dari Ustadz Suhadi Fadjaray dengan tema “Membangun Generasi Terbaik Berbasis Masjid“.

Program ini diluncurkan karena SDIT At Taqwa ingin membangun generasi Islam yang tangguh berbasis masjid. Semoga ALLAH SWT memudahkan ikhtiar kita untuk mencetak generasi Islam yang akan membawa kebaikan bagi negeri Indonesia tercinta.

WhatsApp Image 2018-01-13 at 05.26.04 WhatsApp Image 2018-01-13 at 05.21.07 (1) WhatsApp Image 2018-01-13 at 05.21.07 WhatsApp Image 2018-01-13 at 05.21.05

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *